Wednesday, December 19, 2012

Sharing: Kawan menjadi korban PENIPUAN Promo Blackberry

Kawan saya meng SMS sy bahwa dia telah membeli 2 unit blackberry secara online di toko: www.tokomulyashop.com  , Alamat aslinya: Toko Mulya jln.teuku umar No.27 blok A pekanbaru riau 28340 , contact person: Bunga (panggil saja "Bunga" --karena mungkin ini samaran) +6285696644832,  +6287842307922

Namun, setelah duit ditransfer, dengan alasan di tahan FTZ bea cukai riau, si Bunga dari www.tokomulyashop.com belum juga mengirim barangnya. Bahkan, dengan pede-nya si Bunga minta kirim tambahan duit lagi untuk memberi "suap" ke bea cukai agar melepas barang yang ditahan.

Alangkah mirisnya hati saya menerima sms bahwa kawan saya juga telah mengirimkan duit lagi ke si Bunga... olala,, sudah pasti lagi-lagi salah satu kawan saya telah menjadi korban penipuan para anjing tengik itu.

Semoga hal ini tidak menimpa kawan-kawan lainnya. Berikut ini saya capture percakapan SMS-nya.
Capture percakapan SMS



5 comments:

  1. mulyashop sekarang udah ganti nama menjadi mulyastore.masih pakai no hp yang sama

    ReplyDelete
  2. Seharusnya toko online fiktif di suspend atau diacak2 aja ama hacker

    ReplyDelete
  3. loh ?
    untung aku udah encing di eyang google
    ga jadi dah beli laptopnyeh

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. gw juga untung googling dulu...hampir aja ketipu sama harga diskonny

    dasar kamprett tuhh para penipu online

    ReplyDelete